Tembus INTERNASIONAL! Galuh Palupi Negari Binaan LAZ Ziswap yang berprestasi

Galuh Palupi Negari, seorang anak binaan Lazis Pelajar, memiliki minat yang besar dalam seni bela diri silat, seni bela diri tradisional Indonesia.

Galuh mengasah kemampuannya dan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi lokal dan nasional, memamerkan bakat dan ketekunan yang dimilikinya.

Kerja kerasnya membuahkan hasil ketika ia berhasil mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kejuaraan silat tingkat internasional dan berhasil meraih gelar juara kedua dalam kejuaraan bergengsi tersebut.

Prestasi luar biasa yang diraih oleh Galuh menjadi kebanggaan bagi kami juga menjadi inspirasi bagi para individu muda lainnya.

Di balik kesuksesannya, Galuh juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ibunya yang selalu memberikan dukungan dan doa untuknya, menjadi sumber kekuatan dan motivasi dalam setiap langkahnya.

Kisahnya menyoroti pentingnya ketekunan, dedikasi, dan dukungan dari Lazis Pelajar dalam membina bakat dan memberikan kesempatan kepada anak-anak muda kurang beruntung untuk bersinar di panggung internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamualaikum, Mimin Bisa Bantu Apa? Chat Langsung Ke CS Yuk!