Penyerahan SK Izin Operasional Kemenag RI kepada LAZ Ziswaf Masjid Pelajar Semarang (LAZ ZISWAP): Menuju Lembaga Amil Zakat yang Sah di Kancah Provinsi

LAZ Ziswaf Masjid Pelajar Semarang hari ini menerima SK Izin Operasional dari Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI). Penyerahan SK ini dilakukan secara langsung oleh Prof. Waryono, S.Ag, M.Ag., selaku Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI, di kantor Laz Ziswaf Masjid Pelajar Semarang.

Acara ini dihadiri oleh banyak tamu undangan, termasuk para staf ahli Kemenag RI, perwakilan dari Baznas Jawa Tengah, dan para mitra LAZ Ziswaf Masjid Pelajar. Acara berlangsung dengan meriah dan sukses, dengan suasana penuh optimisme dan semangat untuk terus mengembangkan lembaga amil zakat ini.

SK Izin Operasional Kemenag RI merupakan tanda legalitas dan pengakuan resmi dari pemerintah terhadap Laz Ziswaf Masjid Pelajar sebagai lembaga amil zakat yang sah. Dengan diterbitkannya SK ini, Laz Ziswaf Masjid Pelajar semakin dipercaya dan diakui oleh masyarakat luas, sehingga dapat meningkatkan jangkauan dan manfaat dari program-program zakat dan wakaf yang dijalankan.

Prof. Waryono, S.Ag, M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Laz Ziswaf Masjid Pelajar atas kinerjanya yang baik dalam mengelola zakat dan wakaf. Beliau juga mendorong Laz Ziswaf Masjid Pelajar untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanannya, sehingga dapat menjadi lembaga amil zakat yang profesional dan terpercaya.

Direktur Utama LAZ Ziswaf Masjid Pelajar, Tri Suci Ningsih S. Pd. SD, MM, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Kemenag RI. Beliau menegaskan bahwa Laz Ziswaf Masjid Pelajar akan terus berkomitmen untuk mengelola zakat dan wakaf secara amanah, transparan, dan profesional, serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Penyerahan SK Izin Operasional Kemenag RI ini merupakan tonggak sejarah penting bagi Laz Ziswaf Masjid Pelajar. Dengan legalitas dan pengakuan resmi dari pemerintah, Laz Ziswaf Masjid Pelajar siap untuk melangkah maju dan berkontribusi lebih besar dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Jawa Tengah dan beyond.

#LazZiswafMasjidPelajar #KemenagRI #SKIzinOperasional #LembagaAmilZakat #Zakat #Wakaf #Semarang #JawaTengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamualaikum, Mimin Bisa Bantu Apa? Chat Langsung Ke CS Yuk!