LAZ ZISWAP Masjid Pelajar Raih Izin Kemenag, Resmi Menjadi Lembaga Amil Zakat Tingkat Provinsi

Kabar gembira datang bagi LAZ ZISWAP Masjid Pelajar, sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat. LAZ ZISWAP baru saja mendapatkan izin resmi dari Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia untuk beroperasi sebagai lembaga amil zakat tingkat provinsi.

Perolehan izin ini merupakan pencapaian luar biasa bagi LAZ ZISWAP yang baru berdiri sejak tahun 2015. Dengan izin ini, LAZ ZISWAP resmi diakui sebagai lembaga amil zakat yang sah dan terpercaya, dan dapat memperluas jangkauan layanannya di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Tri Suci Ningsih S. Pd. SD, MM, Direktur Utama LAZ ZISWAP, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Kemenag RI. Beliau menegaskan bahwa LAZ ZISWAP akan terus berkomitmen untuk mengelola zakat dan wakaf secara amanah, transparan, dan profesional, serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

β€œIzin ini merupakan amanah yang besar bagi kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jangkauan program kami, sehingga dapat membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan,” ujar Tri Suci Ningsih.

LAZ ZISWAP memiliki berbagai program zakat dan wakaf yang fokus pada pemberdayaan masyarakat, seperti program pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan dakwah. LAZ ZISWAP juga aktif dalam membantu masyarakat yang terkena bencana alam.

Dengan izin tingkat provinsi ini, LAZ ZISWAP diharapkan dapat berperan lebih besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Jawa Tengah. LAZ ZISWAP mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi dalam program-program zakat dan wakaf melalui LAZ ZISWAP.

Kelebihan LAZ ZISWAP:

  • Izin resmi dari Kemenag RI
  • Pengelolaan zakat dan wakaf yang amanah, transparan, dan profesional
  • Program zakat dan wakaf yang fokus pada pemberdayaan masyarakat
  • Jangkauan layanan yang luas di seluruh Jawa Tengah

Tag:

#LAZZISWAFMasjidPelajar #IzinKemenag #LembagaAmilZakat #Zakat #Wakaf #PemberdayaanMasyarakat #JawaTengah

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamualaikum, Mimin Bisa Bantu Apa? Chat Langsung Ke CS Yuk!