DO'A DAN HARAPAN

Dalam kehidupan ini, tidak semua orang berkesempatan merasakan kasih sayang dan perhatian dari kedua orang tua. Anak-anak yatim adalah mereka yang kehilangan salah satu atau kedua orang tua, yang harus berjuang lebih keras dalam menghadapi kehidupan sehari-hari. Di tengah keterbatasan, mereka tetap memiliki harapan dan doa yang tulus untuk masa depan yang lebih baik.


PROGRAM DO'A DARI YATIM LAZ ZISWAF

Rutin diadakan sekali setiap minggu, ribuan do’a sudah dipanjatkan untuk lebih dari

DONATUR
0

Mengapa Do'a Bersama Yatim Penting?

  • Keberkahan Hidup: Doa anak yatim dikenal sebagai doa yang sangat mustajab. Dengan ikut serta dalam doa bersama mereka, kita berharap mendapatkan keberkahan hidup.
  • Meningkatkan Empati dan Kepedulian: Melalui kegiatan ini, kita dapat lebih memahami dan merasakan apa yang dialami oleh anak-anak yatim, serta meningkatkan rasa empati dan kepedulian kita terhadap mereka.
  • Membangun Kebersamaan: Doa bersama menciptakan ikatan kebersamaan yang kuat antara anak yatim dan para dermawan, membangun solidaritas yang kokoh di masyarakat.

Manfaat Program

  • Spiritualitas yang Kuat: Doa bersama anak yatim membantu memperkuat ikatan spiritual, baik bagi anak yatim maupun para dermawan yang terlibat.
  • Perasaan Diperhatikan: Anak-anak yatim akan merasa lebih diperhatikan dan dicintai ketika ada orang-orang yang peduli dengan mereka dan ikut berdoa bersama mereka.
  • Ketenangan Jiwa: Doa dan dzikir bersama dapat membawa ketenangan jiwa bagi semua yang terlibat, menumbuhkan rasa damai dan tenang dalam hati.
  • Keberkahan Rezeki: Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, diharapkan keberkahan rezeki akan menyertai para donatur.
DALIL AL QUR'AN
"Dan mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakanlah: 'Memperbaiki keadaan mereka adalah baik.'" (QS. Al-Baqarah: 220)

"Dan berbuat baiklah kepada ibu-bapak, karib-kerabat, anak-anak yatim..." (QS. An-Nisa: 36)
DONASI SEKARANG
KEUTAMAAN MEMBANTU ANAK YATIM
1. Mendapatkan Tempat di Surga
2. Keberkahan Rezeki
3. Penghapusan Dosa
4. Ketenangan Hati
KLIK DISINI UNTUK BEKAL AKHIRAT
Previous slide
Next slide
Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamualaikum, Mimin Bisa Bantu Apa? Chat Langsung Ke CS Yuk!