BERBAGI TAKJIL DI BULAN RAMADHAN

APA ITU BERBAGI TAKJIL?

Program berbagi takjil adalah inisiatif sosial yang dilakukan selama bulan Ramadhan untuk menyediakan makanan berbuka puasa (takjil) kepada mereka yang membutuhkan, seperti fakir miskin, anak yatim, keluarga dhuafa, atau masyarakat umum yang tidak mampu membeli makanan berbuka puasa.

Pendistribusian
0

TUJUAN BERBAGI TAKJIL

Tujuan Program

  1. Menyediakan Takjil: Memberikan makanan berbuka puasa bagi yang membutuhkan, termasuk fakir miskin, anak yatim, dan pekerja harian.
  2. Meningkatkan Kepedulian Sosial: Mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama di bulan suci.
  3. Mendapatkan Pahala: Memperoleh pahala berlipat ganda dengan berbagi di bulan yang penuh berkah.

Mari kita berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah ini dengan ikut serta dalam program berbagi takjil! Dengan setiap donasi Anda, kita bisa menyediakan makanan berbuka puasa kepada mereka yang membutuhkan. Saling berbagi dalam Ramadhan bukan hanya membantu mengurangi beban sesama, tetapi juga mendatangkan pahala yang besar di sisi Allah SWT.

“Barangsiapa memberi makan kepada orang berpuasa dalam keadaan berbuka, baginya pahala yang sama seperti orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun.” (HR. Tirmidzi)

Artikel Terkait

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebaikan dan dukungan Anda dalam mendukung program berbagi takjil ini. Doa kami semoga Allah SWT membalas kebaikan Anda dengan berlipat ganda. Terima kasih telah menjadi bagian dari kebaikan ini di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Semoga amal baik ini menjadi ladang pahala yang tak ternilai di sisi-Nya. Jazakumullahu khairan.”

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamualaikum, Mimin Bisa Bantu Apa? Chat Langsung Ke CS Yuk!